Cara Mengobati Ablasio Retina Terbukti Sembuh

Cara Mengobati Ablasio Retina Terbukti Sembuh

Cara Mengobati Ablasio Retina – Penyakit retina adalah gangguan pada bagian retina di dalam mata yang berpengaruh buruk terhadap penglihatan seseorang.

Retina sendiri merupakan lapisan tipis di belakang mata dan mengandung jutaan sel yang sensitif terhadap cahaya, serta sel saraf yang menerima dan mengatur informasi visual pada otak melalui saraf optik. Di tengah jaringan saraf tersebut terdapat makula yang berperan untuk penglihatan yang tajam dan terfokus, seperti misalnya untuk membaca atau melihat sesuatu secara detail.

Cara Mengobati Ablasio Retina

Penyakit retina bisa menganggu penglihatan, bahkan apabila sangat parah dapat mengakibatkan kebutaan. Beberapa jenis penyakit retina yang terjadi di antaranya adalah degenerasi makula, lubang makula, retinitis pigmentosa, ablasi retina, retina robek, serta epiretinal membrane.

Jika Anda mengalami perubahan saat melihat, seperti penglihatan berkurang, terdapat bintik-bintik atau cahaya terang saat melihat, segera dapatkan penanganan secara medis agar penyakit retina tidak bertambah buruk. Pengobatan yang dilakukan tergantung dari jenis penyakit retina dan gejala yang ditimbulkan.

Gejala Penyakit Retina Mata

Banyak jenis penyakit retina menunjukkan gejala yang sama, yaitu padangan kabur, seperti ada bintik terapung atau sarang laba-laba yang menghalangi penglihatan, atau terganggunya lapangan pandang tepi.

Penyebab Penyakit Retina Mata

Penyebab dapat dilihat dari jenis penyakit yang diderita, antara lain:

  • Retinopati diabetik, yaitu komplikasi dari dari diabetes mellitus yang mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah retina. Kondisi ini membuat retina bengkak atau terdapat kapiler darah tidak nomal yang pecah sehingga padangan menjadi kabur atau terganggu.
  • Retinitis pigmentosa, merupakan penyakit degeneratif yang berpengaruh pada retina. Adanya perubahan respons retina terhadap cahaya membuat kemampuan penderita dalam melihat semakin berkurang seiring waktu, namun tidak akan buta sepenuhnya.
    Degenerasi Makula, yaitu kerusakan pada pusat retina, sehingga membuat pandangan menjadi kabur atau ada bagian yang tidak terjangkau penglihatan. Ada dua jenis degenerasi makula, yaitu degenerasi kering dan basah. Gejala awal biasanya dimulai dengan bentuk kering, kemudian berkembang menjadi basah pada satu atau kedua belah mata.
  • Lubang Makula, yaitu defek kecil pada bagian makula yang terbentuk karena tarikan abnormal antara retina dan vitreus, atau karena adanya cedera pada mata.
  • Robekan retina, dapat terjadi pada penyusutan vitreus, yaitu jaringan berbentuk gel di bagian dalam bola mata, sehingga lapisan di bagian belakang bola mata tertarik. Pada area ini terdapat retina, yang dapat ikut tertarik dan robek, apabila tarikan yang terjadi cukup besar.
  • Ablasi retina, terjadi pada robekan retina, di mana terdapat rembesan cairan melalui celah robekan dan mendorong retina terangkat dari jaringan penyangganya. Kondisi ini ditunjukkan dengan kemunculan cairan di bawah retina.
  • Retinoblastoma, yaitu kanker mata langka yang umumnya terdiagnosis pada usia anak.
  • Epiretinal membrane merupakan jaringan parut halus, terlihat seperti membran transparan tipis yang berkerut dan menempel di atas retina. Membran ini menyebabkan tarikan pada retina, sehingga pandangan menjadi kabur atau meliuk.

Pengobatan Penyakit Retina Mata

Pengobatan untuk penyakit retina umumnya adalah melalui tindakan operasi. Beberapa teknik yang dilakukan dalam hal ini adalah:

  • Penyuntikan obat pada mata. Penyuntikan ini terutama ditujukan pada vitreus atau gel bening pada mata. Tindakan ini digunakan untuk mengatasi degenerasi makula basah, pembuluh darah yang pecah pada mata atau retinopati diabetik.
  • Vitrektomi, yaitu operasi mengganti gel pada vitreus dengan menyuntikkan gas, udara, atau cairan ke dalamnya. Tindakan ini dilakukan untuk mengobati pemisahan retina, lubang makula, trauma, atau infeksi pada mata.
  • Cyropexy, yaitu pembekuan dinding luar mata untuk mengobati retina yang robek. Tujuannya adalah untuk memperlambat kerusakan akibat luka dan mengembalikan retina agar tetap berada di dinding bola mata.
  • Scatter laser photocoagulation. Prosedur ini dapat dilakukan untuk menyusutkan pembuluh darah baru yang tidak normal atau pendarahan yang membahayakan mata. Tindakan ini berguna untuk mengobati retinopati diabetik.
  • Pneumatic retinopexy, yaitu penyuntikan udara atau gas pada mata untuk mengatasi beberapa jenis pemisahan retina. Tindakan ini dapat dikombinasikan dengan cyropexy atau laser photocoagulation.
  • Scleral buckling atau perbaikan permukaan mata guna mengatasi pemisahan retina. Tindakan ini diakukan dengan menambahkan silikon di luar permukaan mata (sklera) dan dapat dilakukan bersama tindakan lainnya.
  • Implantasi prostesis retina yang dilakukan untuk orang yang sulit melihat atau menderita kebutaan akibat penyakit retina.
  • Operasi laser yang dilakukan untuk memperbaiki robekan atau lubang pada retina. Selain memperbaiki robekan retina, pemanasan dengan sinar laser pada bagian yang robek tersebut juga akan menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang dapat mengikat retina dengan jaringan penyangganya. Apabila operasi ini segera dilakukan pada kasus robekan retina, maka akan menurunkan risiko terjadinya ablasi retina.

Tujuan utama dari semua penanganan di atas adalah untuk menghentikan atau memperlambat perkembangan penyakit serta mempertahankan, memperbaiki atau mengembalikan penglihatan.

Cara Mengobati Ablasio Retina Terbukti Sembuh

bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan retina mata, tidak perlu panik dan cemas karena penyakit retina mata kini dapat disembukan tanpa melalui operasi lasik mata. Cara Mengobati Ablasio Retina Terbukti Sembuh adalah dengan memberikan asupan nutrisi tinggi kedalam retina dengan menggunakan vitamin retina mata yang bernama S Lutena atau Super Lutein.

Suplemen retina ini sangat cepat sekali proses kerjanya dalam memperbaiki jaringan sel-sel retina mata yang rusak. pengobatan dengan s lutena super lutein ini lebih alami dan tidak menimbulkan kecacatan seperti yang dilakukan oleh pengobatan retina melalui operasi.

Kini telah hadir S.Lutena Super Lutein, Suplemen mata yang kaya akan caretonoid yaitu suatu zat yang berkhasiat untuk mempercepat perbaikan sel-sel jaringan organ mata.

obat mata minus-ablsio retina-obat glaukoma-obat katarak

S.lutena yang di produksi oleh PT.Naturallyplus jepang ini telah banyak memberikan kesaksian kesembuhan dari para penderita keluhan mata diantaranya yaitu kasus ablasio retina.

Testimoni Retina Mata

Obat Mata,Obat Retina Mata Putus,Pengobata Retina Mata Tanpa Dioperasi,Pengobatan Syaraf Mata, Ablasi Retina Mata,Assalamu’alaikum wr wb…… Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri.

Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta.

Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta.
Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus.

Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan Super Lutena (SLutena) dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat.

Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang.

Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang.

Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh.

Bayangkan, tadinya dia harus operasi dalam waktu seminggu lagi, kalau dia tidak operasi itu dia akan buta. Tetapi sekarang alhamdulillah dia sudah sembuh. Padahal hanya dengan 4 atau 5 botol.

Bayangkan jika dia harus operasi mata dengan biaya Rp. 35 juta sekali operasi, itupun tidak ada jaminan sembuh. Sementara hanya dengan 4 atau 5 botol beliau sudah pulih seperti sedia kala.”

Berikut videonya:

Peyakit retina mata merupakan penyakit mata yang segera harus di tangani. sebab jika terlambat dalam penanganannya dapat menyebabkan kebutaan permanen pada seseorang.

SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI SEKARANG JUGA

 

ATAU BISA CHAT KONSULTASI DAN PEMESANAN VIA WHATSAPP DENGAN MENGKLIK GAMBAR DI BAWAH INI

whatsapp chat

Cara Mengobati Ablasio Retina Terbukti Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *